Jumat, 03 Juni 2011

PULSAR GENERASI BARU

privatenews.
Setelah berhasil menguasai KTM, Bajaj Auto India pun memanfaatkan teknologi produsen sepeda motor Austria tersebut. Dari beberapa media India berhembus gosip, Bajaj mempersiapkan Pulsar generasi baru dengan DNA KTM.

Dirilis dari BSMOTORING.COM, Bajaj sedangkan menyiapkan dua model baru, Pulsar bermesin 150-160 cc dan 200 cc. Untuk model 150-160 cc, Bajaj masih menggandalkan fitur Pulsar 135 seperti stang jepit, panel instrumen digital, lampu LED dan lampu depan tipe poyektor seperti pada Pulsar 220.

Dikatakan, sosok Pulsar generasi baru itu mengalami perubahan besar, termasuk desain dan material yang digunakan. Tatakan kaki tidak lagi dipasang di rangka dan desain sadel juga makin gaya.

Malah untuk Pulsar 200, desain sadel model terpisah (split seat) dan menggunakan mesin berbasis KTM. Knalpot menempel di bawah mesin, mirip dengan KTM Duke. Lainnya, menggunaan ban bertelapak lebar, MRF Zappers dengan kompon lunak.

Kedua model masih menggandalkan mesin dengan teknologi DTS-i dan pasokan bensin karburator. Khusus untuk hal yang terakhir, tujuannya harga lebih terjangkau. Tenaga yang dihasilkan diperkirakan 15 PS dan 21-25 PS.

Dikabarkan kedua model disiapkan dalam rangka memperingati hari jadi Bajaj Auto ke-10 pada tahun ini. Maka dari itu bagi anda penggemar Pulsar harap bersabar untuk menunggu kehadirannya di Indonesia(spider)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar