Kamis, 01 Maret 2012

8 Alasan Untuk Berselingkuh

8 Alasan Untuk Berselingkuh | 8 Macam Alasan Memicu Perselingkuhan. Saat ini semakin banyak kita temui fenomena perselingkuhan, dimana ada saja alasan yang di ungkapkan mereka kepada pasangannya, mengapa mereka berselingkuh ria.

Mayoritas, beberapa dari mereka yang telah berselingkuh, mengakui perbuatannya itu dikarenakan khilaf, khilaf kok terus???? xixixixixi....

Namun dari berbagai macam alasan mengapa terjadi perselingkuhan, dapat kita rangkum menjadi 8 Alasan Untuk Berselingkuh :

1. Mulai Merasa BosanAlasan 'Bosan' berada di peringkat pertama, karena alasan tersebut sering kita dengarkan dari sekian banyak orang yang berselingkuh. Rasa bosan biasannya muncul seiring perjalanan waktu. Dalam kondisi seperti ini menjadi alasan paling sering kita dengar ketika seseorang berselingkuh.

2. KetergantunganSelingkuh merupakan perilaku yang menimbulkan ketergantungan. Mulanya mungkin hanya main-main. Namun, kenikmatan yang muncul biasanya mendorong seorang peselingkuh untuk terus melanjutkan atau mengulang perbuatannya. Apalagi, jika merasa masih mampu menyembunyikannya dari pasangan.

3. BimbangPerselingkuhan kerap terjadi di tengah badai kehidupan sebagai salah satu bentuk pelampiasan. Di tengah stres atas persoalan yang tak kunjung terselesaikan, misalnya terkait persoalan ekonomi atau ego, ada sebagian yang memilih mencari ketenangan sementara dengan selingkuh.

4. Pasangan Tipe PemaafMemaafkan pasangan yang selingkuh mungkin dilematis. Di satu sisi menyelamatkan hubungan seketika, di sisi lain bisa menimbulkan prahara. Melihat pasangan mudah memaafkan, seorang peselingkuh cenderung tak segan mengulangi perbuatannya.

5. Diperlakukan semena-menaKetika merasa diperlakukan semena-mena oleh pasangan, insting pertama adalah menjauh. Kondisi ini rentan masuknya orang ketiga yang mulanya mungkin dianggap sebagai pelipur lara. Saat terjebak dalam hubungan yang buruk, wajar bila seseorang mencari orang lain yang bisa memberi perlakukan hangat.

6. Balas dendamPrinsipnya seperti nyawa dibalas nyawa. Melihat pasangan berselingkuh, wajar bila ego tergoda untuk melakukan hal serupa hanya demi pelampiasan kekesalan.

7. Mencari sensasiBanyak juga yang sengaja selingkuh karena menyukai tantangannya. Meninggalkan pasangan di rumah, lalu bertemu diam-diam dengan selingkuhan mungkin akan menimbulkan sensasi seru yang sarat petualangan.

8. Tidak menganggap itu selingkuhBanyak yang merasa selingkuh hanya ketika pengkhianatan sudah melibatkan hubungan fisik. Mereka tak merasa selingkuh jika hanya melibatkan emosi. Atau sebaliknya. privatenews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar