Kamis, 08 Maret 2012

3. Istri Siapa???

Cerita Lucu Terbaru Dan Terkini | Istri Siapa???. Beberapa pria terlihat sedang berkumpul di ruang ganti di salah satu tempat fitness terkenal di Surabaya. Tiba-tiba terdengar suara dering HP si seluruh penjuru ruangan itu. Tampak seorang pria menjawab panggilan tersebut :
Pria  : " Haalloo..."
Wanita  : "Siang Abang,,, ini chayankk"
Pria  : "Eeeehhhmmm... ada apa?"
Wanita  : " Cinta masih ditempat fitness ya??"
Pria  : "Iya"
Wanita  : " Cinta ni aku lagi di mall, di tempat kamu fitness, trus ni ada baju dari sutra,, bagus banget, boleh aku beli??"
Pria  : "Berapa harganya?"
Wanita : " Cuma 2 Juta kok"
Pria  : "Murah kok, beli aja klo kamu memang suka"
Wanita  : " Ahhh.. thanks banget cccinnttaa, Dan tadi sebelum aku sampe disini aku mampir dulu di pameran otomotif dan liat mobil Mercedez kluaran terbaru, Aku suka dengan model dan interiornya ,eksklusif banget. Tadi juga sudah ngobrol sama marketingnya, klo ga salah tadi namanya rizky, trus rizky bilang mo kasih diskon + bonus kaca fil full..
Pria  : " Trus rizky kasih harga berapa?"
Wanita  :" Cuma 570 Juta , sudah termasuk diskon 15 juta"
Pria  : " Okay.. pastikan juga harga tersebut sudah termasuk tambahan BBN 2012"
Wanita  : " great .... You are the best love my husband .... you are so sweet .. but there is one thing I have to say to you?"
Pria  : " Apa Itu ? "
Wanita  : " Aku mo ngomong tapi cinta jangan kaget ya? Tadi setelah dari pameran otomotif aku ke ATM dulu, trus aku ambil duit dari ATM mu cin, lalu ku pergi ke real estate dan tau ga cinta klo rumah yang kita liat kemarin lalu ternyata dijual. kamu inget kan ?? itu lho rumah yang ada kolam renangnya, trus ada taman bunganya yang berbentuk love, di belakangnya juga bisa liat pantai... cantikkan"
Pria  : " Bagus, klo suka buruan beli, daripada dibeli ma orang lain. Dan coba kamu tawar lagi siapa tau ada potongan harga."
Wanita : " Okey Cinta, pokoknya beres dech, trus hari ini cinta bbbbaaaaiikkk bbbaaannnngggeettt. Terima kasih cintaku... bye... see u.. Love u fullllll mmmmmuuuuuaaaaccchhhh.........."
pria  : " Bye ... Love u too"
Pria itu berhenti berbicara dan menutup HPnya, sambil mengangkat HP tersebut, kemudian dia bertanya pada semua orang yang ada diruangan tersebut.

"HHHEEYYYY..... ADA YANG TAHU, HANDPHONE INI MILIK SIAPA ?????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar