Senin, 26 Maret 2012

Golongan Pria Yang Dihindari Wanita Sejak Kencan Pertama

Golongan Pria Yang Dihindari Wanita Sejak Kencan Pertama | Golongan Pria Yang Harus Di Hindari. Memilih teman pria sebagai pasangan hidup tidak cukup dengan hanya melihat dari penampilannya yang memikat. Perhatikan juga kepribadiannya , apakah kepribadian dan penampilan juga sama - sama memikat. Berikut ini adalah tips bagi anda para wanita untuk mengetahui tipe pria yang mungkin harus anda hindari sejak kencan pertama anda :

- Posesif
Pada beberapa pria, ini sering kali terjadi. Jika mereka merasa “klik” dengan Anda sejak kencan pertama, terkadang mereka menunjukkannya dengan cara yang berlebihan. Sttt…sebenarnya mereka merasakan ketakutan jika Anda akan melirik pria lain yang ada di ruangan saat Anda makan malam bersama.
Secara tidak sadar, para laki- laki ini akan sibuk sendiri dengan berbagai cara mereka agar perhatian Anda tetap fokus kepadanya. Jika Anda termasuk pribadi yang bebas, perhatian dan perlindungan yang berlebih seperti ini mungkin alkan sangat mengganggu, kecuali memang Anda adalah orang yang senang mendapat perhatian.

- Berbicara dengan sentuhan
Kontak fisik dengan lawan jenis adalah hal yang wajar pada pasangan, tetapi tidak untuk pasangan yang baru melakukan kencan pertama. Jika pada awal pertemuan pasangan Anda sudah berusaha menyentuh diluar batas kewajaran, dapat dipastikan bahwa mereka adalah orang yang berorientasi pada fisik.
Menurut Dr Paulus Dobranksy, penulis The Secret Psychology of How We Fall in Love, seorang wanita justru akan jatuh cinta dengan pria yang melakukan sentuhan fisik romantis dan sopan, seperti menggandeng tangan.

- Sangat mengharap kencan selanjutnya
Ketika seorang pria mengalami ketertarikan, Ia Akan langsung menyusun strategi untuk melancarkan tujuannya. Biasanya mereka akan meminta waktu Anda untuk melakukan kencan berikutnya atau sekedar pertemuan santai.
Para pria ini memiliki target untuk mengukur perkembangan hubungan, namun sering kali mereka tidak menyiapkan diri, jika ternyata gagal untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Jika Anda tidak tertarik, segera tunjukkan sejak awal pertemuan dengan cara yang tidak menyinggung.

- Menghilang begitu saja
Setiap orang pasti akan menyiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk undangan kencan pertamanya. Mungkin juga Anda sudah berharap banyak dengan kesuksesan pada pertemuan awal ini dan memikirkan hubungan kedepannya. Bagaimana jika yang terjadi adalah sebaliknya? Pria ini tiba- tiba menghilang tanpa menghubungi Anda kembali sejak pertemuan pertama.

Seorang pria memiliki cara pandang seperti melihat iklan, dimana mereka menginginkan ini adalah hal yang sebenarnya, jika ternyata  mereka merasa Anda tidak sesuai dengan yang diiklankan, secara otomatis mereka akan berbalik arah meninggalkan Anda. Jadi, tidak perlu memikirkannya, segera lupakan dan cari yang lain.
.privatenews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar