Sabtu, 11 Februari 2012

SMS Romantis Valentine 2012

SMS Romantis Valentine 2012 | SMS Cinta Terbaru 2012. Kali ini privatenews dalam rangka menyambut bulan Februari 2012, bulan yang paling dinantikan oleh sobat private yang lagi kasmaran atau yang lagi asyik bercinta untuk merayakan hari kasih sayang ( Valentine Day's ), Maka dengan senang hati privatenews akan memberikan sedikit koleksi dari kumpulan sms romantis dari primbon cinta privatenews. Biar di hari kasih sayang, pasangan kalian akan semakin lengket dan nempel seperti perangko...

Beberapa contoh sms romantis valentine akan kami tuliskan disini, siapa tau dapat membantu dalam meningkatkan kualitas hubungan kalian. Selamat membaca :


air mata

Pernah ku jatuhkan setetes air mata di samudera hindia....
Jika pada suatu hari aku bisa menemkannya lagi...
Maka saat itulah aku berhenti mencintaimu....


Loe Dan Duit

Kalau gw disuruh memilih antara Loe dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain

Ketakutan ku

Pertama kali melihatmu, aku takut untuk berjalan mendekati kamu
Pertama kali mendekatimu, aku takut bicara sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Saat aku merasa suka ma kamu, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah tau aku cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.


Karena ada kamu

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak.
Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak.
Aku bilang bumi itu yang paling indah dan cantik…karena ada kamu.


Senyum Manis

Ketika ku berdoa aku tidak melihatTtuhan…

Namun aku tau Tuhan Mendengar….

Saat aku sms aku tidak melihatmu…

Tapi aku tau kamu baca sms ku dengan senyum manis.

Happy Valentine
Luv And Miss U



Ruang Kosong di Jari

Tau nggak kenapa adaa ruang kosong diantara jari-jari kamu..?

Karena suatu saat orang yang benar-benar tulus menyanyangimu akan memenuhi ruang itu.

Dengan mengenggam erat tangan mu Selamanya…



Tak mau kehilangan dirimu

Jika aku adalah air mata aku ingin lahir dari matamu.
hidup di pipimu….

dan berakhir dibibirmu….

Tapi jika kamu adalah air mata….

Aku takkan menangis.

Karena aku tak mau kehilangan dirimu…



Takut Kehilangan Mu

Aku sungguh takut …

Takut akan Kegagalan….

Takut akan Kegelapan…..

Takut akan Kematian….

Tapi…..

satu hal yang paling aku takuti !!!

Kehilangan dirimu.....


Cinta mu

Cintamu adalah anugrah terindah 

Memandangmu menyejukkan hatiku

Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar