Jumat, 02 September 2011

Pelatih Sirkus Terhebat

Cerita Humor | Cerita Humor Terbaru : Pelatih Sirkus Terhebat. Cerita Humor memang selalu diminati oleh semua orang, mulai dari yang tua sampai yang muda, oleh karena itu kami tidak pernah bosan untuk mencari artikel cerita humor, cerita humor terbaru, cerita humor terbaru dan terkini, atau apapun yang berbau humor, guna memanjakan mata penggemar privatenews.blogspot.com. 

Berikut ini cerita humor terbaru 2011, yang berjudul :

Pelatih Sirkus Terhebat

Suatu hari diadakan lomba untuk mencari pelatih sirkus paling hebat di dunia. Setelah melewati babak penyisihan, hanya 3 pelatih sirkus yang lolos , yaitu dari indonesia, Thailand, dan India.Kemudian, dewan juri memberikan satu ujian terakhir untuk menentukan siapa pelatih sirkus terbaik sepanjang masa. Laku disediakan seekor gajah jantan yang besar dan masing-masing pelatih bergiliran diuji untuk membuat gajah itu duduk. Pelatih dari india maupun Thailand bergantian mencoba tapi tidak berhasil, sampai mereka bersemedi segala, tapi tetap saja gagal. Giliran pelatih Indonesia, dan dia langsung berdiri menatap mata gajah dan mengelilingi 3 kali. Dan tepat di ekor, dia mengangkat ekor gajah dan menyentil biji gajah. Akibatnya perut gajah jadi mulas dan terduduk. penonton bersorak ata kemenangan Indonesia, tapi pendukung negara lain menggerutu tidak puas dan minta satu ujian lagi untuk meyakinkan.
Kata Dewan juri, " Gimana supaya membuat gajah menggeleng!"
Sekali lagi, peserta dari India dan Thailand tidak dapat berbuat banyak, dan akhirnya menyerah.
Giliran Indonesia, dia langsung menatap mata gajah dan mengelilingi 3 kali seperti semula dan tepat di kuping gajah dia berhenti. Dia lalu mengngkat kuping gajah dan membisikkan, " Jah,, lu mau nggak gue sentil biji lo lagi!!"
Kontan Gajah langsung menggeleng-geleng

. privatenews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar